Headlines News :
Home » » Panduan Praktis Membuat Aplikasi Penggajian Dengan Excel 2007

Panduan Praktis Membuat Aplikasi Penggajian Dengan Excel 2007

Written By wiryawanfamily on 19 October 2012 | Friday, October 19, 2012



Judul Buku : Panduan Praktis Membuat Aplikasi Penggajian Dengan Excel 2007
Penulis : Moch. Tofik, S.E.
Penerbit : Media Kita Jakarta
Cetakan : Cetakan Pertama, 2010
Halaman : X + 254 Halaman
Tempat Beli : Gramedia Pandanaran Semarang
Tanggal Beli : 1 Juli 2010


Banyak apikasi untuk mengelola sistem penggajian perusahaan. Misalnya dengan menggunakan aplikasi yang berbasis pemograman. Namun, tidak semua orang bisa dan familiar menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan, bagi banyak orang, aplikasi tersebut terasa menyulitkan dan kurang praktis.
Microsoft Excel sebagai aplikasi berbasis spreadsheet bisa dijadikan andalan dalam mengelola sistem penggajian sebuah perusahaan. Selain user friendly dan praktis, Excel juga memiliki fitur-fitur yang lengkap dan optimal.

Buku ini disusun untuk memandu Anda dalam membuat aplikasi penggajian menggunakan Excel 2007 yang memungkinkan tugas-tugas tersebut dapat diselesaikan secara otomatis. Mulai dari pemasukan data karyawan, input absensi yang interaktif, pencetakan slip gaji dan coin analysis, serta berbagai jenis pelaporan data yang berkaitan dengan penggajian. Selain itu, buku ini juga membahas mengenai penyusunan             PPh Pasal 21.

Share this article :

71 comments :

  1. Bolehkah saya meminta file CD-nya? Soalnya Bukunya sudah tidak tersedia di toko-toko Buku lagi. Terima Kasih. hery_freeku@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. mas mintak softcpynya ya, butuh banget mas. memet_internisti@yahoo.co.id

      Delete
    2. mas minta softcopy dvdnya butuh banget email : suburadventuree@gmail.com

      Delete
    3. mas boleh saya minta softcopy nya, saya butuh untuk skripsi saya. soalnya bukunya sudah tidak tersedia. terimakasih sebelumnya. alamat email saya lpopilestari@ gmail.com / popi.lestari@panahmerah.id.

      Delete
  3. boleh saya minta juga file CDnya. bukunya sangat susah dicari, terima kasih

    ReplyDelete
  4. boleh saya minta juga file CDnya. bukunya sangat susah dicari, terima kasih, dadong_dauh@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. boleh saya minta file CD nya? terima kasih sebelumnya, rif.rid@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Email kesaya jg dong mas,
      Is_mailbox@yahoo.com

      Delete
    2. Email kesaya mas boleh saya minta juga file CDnya. bukunya sangat susah dicari soalnya
      suburadventuree@gmail.com

      Delete
  7. Email kesaya jg dong mas,
    Is_mailbox@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. Salam kenal,
    Pak, apa boleh saya minta file CD-nya?, saya sudah buat juga aplikasi gaji untuk sekolah istri namun masih banyak kekurangannya, mungkin saya bisa dapat ilmu penyempurnaan dari sini.
    alamat email : andrye2664@gmail.com --- salam andri

    ReplyDelete
  9. Mas wiryawan saya minta tlg juga utk kirim file CDnya, coz bukunya sudah tidak tersedia di toko-toko buku lagi, atau kalau mas wiryawan punya bukunya sekalian saya copykan nanti totalnya brp + CD nya, saya bener2 perlu banget, coz udah muter2 saya kesulitan mas, tlg diinfokan ke email saya iya, sangat mendesak mas. Terima Kasih banyak atas bantuannya
    Email saya : s4cht10@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Pak boleh saya minta juga file CD nya karena sama yang dikeluhkan orang sudah susah cari buku ini Trims
    radhita.goohyemi109219138@gmail.com

    ReplyDelete
  11. izin minta file cd nya...
    vicdytelessy@yahoo.com

    ReplyDelete
  12. Boleh minta file cd-nya?
    Email ke dhiniaza@yahoo.com
    Mkasih banyak..

    ReplyDelete
  13. boleh saya minta file CD nya? terima kasih sebelumnya, adi.sinrang@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Pak bolehkan saya minta File CDnya, terima kasih banyak sebelumnya mhopipi@gmail.com

    ReplyDelete
  15. pak jika berkenan mohon dikirimkan file cdnya ke dithtio@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  16. Saya mau minta filenya pak, email : iwan.hernadi@gmail.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
  17. Pak boleh saya dikirimkan juga file cdnya, alamatnya di achmad.saugi@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. pak email ke saya juga ya? teriamakasih

    ReplyDelete
  19. mas mintak softcpynya ya, butuh banget mas. memet_internisti@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  20. saya boleh minta cd nya kirim ke sini.. kartikaharianjatika@gmail.com terimakasi banayak..

    ReplyDelete
  21. Salam kenal ya pak....,
    Pak, kalau boleh saya minta file CD-nya? buat pembelajaran dan pengembangan aplikasi excel di kantor, mungkin saya bisa dapat ilmu penyempurnaan dari sini.
    alamat email : masterykojex@gmail.com - salam mastery
    Balas

    ReplyDelete
  22. salam kenal..
    ijin minta file cd nya:
    rohanta.za@gmail.com

    ReplyDelete
  23. ijin minta file cd nya
    viwhernandez@gmail.com

    mkasih

    ReplyDelete
  24. salam, pak bolehkah saya minta file Cdnya saya sedang buat penyempurnaan
    email 24anshar@gmail.com

    ReplyDelete
  25. salam...
    bolehkah saya minta file CD nya??
    email : nicholas.andrianto@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  26. salam...
    ijin minta softcopynya....:)
    email : bien.toel@hotmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  27. Dear Bapak

    salam Kenal Pak, kalau berkenan, bolehkah dikirimkan file cd nya, terima kasih
    ki_rei_08@yahoo.com

    ReplyDelete
  28. Mas tolong kirim ke email saya juga ya spedey88@gmail.com,,,,trima kasih
    saya membutuhkan bgt.

    ReplyDelete
  29. Pak, kalau berkenan tolong kirimkan file cdnya ke zainalmuhtarom@gmail.com thank's

    ReplyDelete
  30. Pak, kalau berkenan tolong kirimkan file cdnya ke zainalmuhtarom@gmail.com thank's

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. boleh minta salinan source cdnya, ke swaramedia@gmail.com. terima kasih

    ReplyDelete
  33. pak bisa minta cd nya ?? dikirim ke elysanre@yahoo.co.id terima kasih

    ReplyDelete
  34. pak bisa minta sot copy nya, d
    dikirim ke craxves@gmail.com. terimakasih

    ReplyDelete
  35. Pak, boleh minta CDnya juga?
    tolong kirim ke rahmania.ichsan@yahoo.com
    terimakasih ilmunya :)

    ReplyDelete
  36. MAS SAYA MINTA TOLONG DIKIRIMI CD NYA...SAYA BUTUH BANGET TAPI BUKUNYA SUSAH DI CARI..EMAIL SAYA bv_fi@yahoo.co.id...terima kasih

    ReplyDelete
  37. Pak, boleh minta cdnya ?
    Tolong email ke upiet29@yahoo.com.
    Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  38. boleh saya minta juga file CDnya. bukunya sangat susah dicari. adestea.bisnet@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  39. Gan boleh minta tutorialnya yang berbentuk pdf winduwinatamail@gmail.com,

    thanks gan ditunggu

    ReplyDelete
  40. Boleh saya minta juga CD-nya Gan, Jika berbaik hati tolong email ke saya; purnajaya@gmail.com
    Trimakasih.

    ReplyDelete
  41. jika tidak keberatan boleh dong dishare softcopiya karena saya mencari di tokobuku online sudah tidak ada stoknya

    kirim ke a.ghozalish@gmail.com

    tks

    ReplyDelete
  42. Mas bolehkah saya minta file cd dan tutorialnya ,saya sangat butuh sekali
    yoga.cahya.k@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Mas, saya boleh minta cd file dan tutorialnya juga, tolong email ke hasbiyalloh99@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  44. Mas, bisa tolong kirim ke email saya isa1805@gmail.com, cos bukunya susah di cari dan saya butuh banget sama buku itu, untuk mempermudah pekerjaan saya, cos selama ini saya masih manual....
    terimakasih sebelumnya mas.....

    ReplyDelete
  45. mas, minta fiile cd'a yang dari buku'a ke email saya bsaeful12@gmail.com

    ReplyDelete
  46. mas minta file CDnya boleh,?
    smoothheart91@yahoo.com

    ReplyDelete
  47. Terimakasih berkenan berbagi dengan kami.
    email : versa73@gmail.com

    ReplyDelete
  48. ubakri44@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Kalau boleh minta source CD nya, dody@gmail.com, kalau punya bukunya boleh saya beli. Bekas gpp.

    ReplyDelete
  50. bolekah saya minta file cd nya mas?
    felix.triyadi.ft@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  51. bisakah berbagi file CD nya mas? tlg kirim ke email lisa.ardiyanti@Gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  52. mas saya minta tolong bagi file nya juga dong... tolong kirimkan ke email saya aja @endank_ungu@yahoo.com
    terimakasih banyak ya mas...
    Tuhan Berkati

    ReplyDelete
  53. mas ...
    bisakah berbagi file CD na atau soft copynya ?
    ke email saya : dietcoke22@gmail.com

    makasih banyak mas

    ReplyDelete
  54. mas ...
    bisakah berbagi file CD na atau soft copynya ?
    ke email saya : dietcoke272@gmail.com

    makasih banyak mas

    ReplyDelete
  55. Mas... bisa berbagi file cdnya.. ke email saya..
    isa1805@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  56. Mas,,,
    boleh donk minta softcopy nya ke email yesmia88@gmail.com
    alnya butuh banget. mksih sblumnya

    ReplyDelete
  57. Okhan

    mohon bantuanya mas,,,
    sy butuh copyan ebook ini untuk skripsi, klo sekiranya dikirim ke email sy mas qhaanz@gmail.com
    terima kasih banyal

    ReplyDelete
  58. Mas, boleh minta softcopy nya untuk bahan skripsi ,mohon bantuannya mas .
    Ini email saya srisuryanti110895@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Bolehkah saya meminta file CD-nya? Soalnya Bukunya sudah tidak tersedia di toko-toko Buku lagi. Terima Kasih. isa1805@gmail.com

    ReplyDelete
  60. mas, boleh saya minta softfile bukunya soalnua saya sudah cari kemana mana sudah tidak tersedia d toko buku d bandung.. tolong yaa mas saya butuh sekali. terimakasih bantak .. lpopilestari@gmail.com / popi.lestari@panahmerah.id

    ReplyDelete
  61. Mas, boleh minta softcopy nya untuk bahan skripsi ,mohon bantuannya mas .
    Ini email saya tria.nsalamah@gmail.com

    ReplyDelete
  62. Mas, boleh minta softcopy nya untuk bahan skripsi ,mohon bantuannya mas .
    Ini email saya dilasundari97@gmail.com

    ReplyDelete
  63. kakkk.. mohon maaf sebelumnya. boleh saya minta softcopynya untuk mengerjakan skripsi, saya cari ditoko buku ga ada. terima kasih kak ini email saya nisrinanada78@gmail.com

    ReplyDelete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. Kak mau minta file cd nya buat bahan skripsi. Email saaya : yuriyandhi1583@gmail.com

    ReplyDelete
  66. Assalamuallaikum kak, boleh minta file cd nya? Saya sudah cari2 bukunya tapi tidak ada. Email saya:senjakim21@gmail.com

    ReplyDelete

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template