Headlines News :
Home » » Research Methods For Business - Buku 2

Research Methods For Business - Buku 2

Written By wiryawanfamily on 10 March 2013 | Sunday, March 10, 2013


Judul Buku      : Metodologi Penelitian Untuk Bisnis
Penulis             : Uma Sekaran
Penerbit           : Salemba Empat Jakarta
Cetakan / Edisi : Jili 2 Edisi Empat, 2006
Halaman         : 284 hlm.
Tanggal Beli    : 21 Juni 2012
Tempat Beli    : Toko Buku Toga Mas MT. Haryono Semarang


SINOPSIS :
Buku Metode Penelitian untuk Bisnis edisi ke-4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliah metodologi penelitian maupun oleh mereka yang melakukan penelitian. Seperti edisi-edisi sebelumnya, edisi ini tetap mempertahankan cara penyampaian informasi dengan gaya sederhana dan informasi serta berfokus pada pengembangan keterampilan praktis.

Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, sistema informasi, pemasaran, akuntansi, dan keuangan. Selain itu menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis.


Materi yang dibahas dalam Buku 1 ini meliputi:
Bab 8 Pengukuran Variabel : Definisi Operasional dan Skala
Bab 9 Pengukuran : Penskalaan, Keandalan, Validitas
Bab 10 Metode Pengumpulan Data
Bab 11 Pengambilan Sampel
Bab 12 Analisis Data dan Interprestasi
Bab 13 Laporan Penelitian
Bab 14 Pengambilan Keputusan Manajerial dan Penelitian
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template