Judul
Buku : Metodologi Penelitian Untuk
Bisnis
Penulis : Uma Sekaran
Penerbit : Salemba Empat Jakarta
Cetakan
/ Edisi : Jili 2 Edisi Empat,
2006
Halaman : 284 hlm.
Tanggal
Beli : 21 Juni 2012
Tempat
Beli : Toko Buku Toga Mas MT. Haryono
Semarang
SINOPSIS :
Buku Metode Penelitian untuk Bisnis edisi ke-4
ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliah
metodologi penelitian maupun oleh mereka yang melakukan penelitian. Seperti edisi-edisi
sebelumnya, edisi ini tetap mempertahankan cara penyampaian informasi dengan
gaya sederhana dan informasi serta berfokus pada pengembangan keterampilan
praktis.
Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, sistema informasi, pemasaran, akuntansi, dan keuangan. Selain itu menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis.
Materi yang dibahas dalam Buku 1 ini meliputi:
Bab
8 Pengukuran Variabel : Definisi Operasional dan Skala
Bab
9 Pengukuran : Penskalaan, Keandalan, Validitas
Bab
10 Metode Pengumpulan Data
Bab
11 Pengambilan Sampel
Bab
12 Analisis Data dan Interprestasi
Bab
13 Laporan Penelitian
Bab 14
Pengambilan Keputusan Manajerial dan Penelitian
0 komentar :
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !