Headlines News :
Home » » Tanyalah Aku Sebelum Kau Kehilangan Aku

Tanyalah Aku Sebelum Kau Kehilangan Aku

Written By wiryawanfamily on 15 March 2011 | Tuesday, March 15, 2011

Judul Buku                       : Tanyalah Aku Sebelum Kau Kehilangan Aku 
Dihimpun Atas Arahan    : Syaikh Fadhullah al-Ha’iri
Penerjemah                     : Tholib Anis
Penyunting                      : Abdullah Hasan
Penerbit                          : Pustaka Hidayah
Cetakan                          : Cetakan I, Agustus 2003
Tempat Beli                    : TB Social Agency Sagan Yogyakarta
Tanggal Beli                   : Minggu, 1 Mei 2004

Buku ini memuat kata-kata mutiara Ali bin Abi Thalib yang penuh dengan hikmah. Buku ini dimuat dalam bentuk 2 bahasa, yakni Bahasa Indonesia disisi depan dan Bahasa Arab disisi belakang. 
(By. Kukuh Wiryawan)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template