Headlines News :
Home » » Muhammad Sang Pembebas

Muhammad Sang Pembebas

Written By wiryawanfamily on 18 September 2012 | Tuesday, September 18, 2012


Judul Buku : Muhammad Sang Pembebas 

Penulis : Abdur Rahman Asy Syarqowi

Penerjemah : Ilyas Siraj, S.H, M.Ag.

Penerbit         : Mitra Pustaka Yogyakarta

Cetakan         : Cetakan Pertama, Mei 2003

Tempat Beli : Yogyakarta

Tanggal Beli : 15 Desember 2003








Muhammad yang sering kita dengar dan baca adalah sebagai Nabi, namun sebenarnyalah Muhammad itu juga sebagai manusia biasa yang telah melakukan revolusi terbesar dan terpecaya sepanjang sejarah umat manusia. Demikianlah yang akan diceritakan dalam buku ini, dimana mungkin kita akan sedikit mengerutkan dahi, karena seolah-olah menghilangkan sakralisme dalam diri Muhammad.

Buku ini ingin mengungkapkan kisah seorang insan yang memiliki keluasaan hari untuk menampung cerita yang menyelimuti kehidupan  umat manusia, problem kehidupan yang membebani, dan harapan-harapan yang menjadi dambaan hidup. Dia membawa ajaran-ajaran yang mampu melahirkan peradaban laksana bunga yang tumbuh berkembang dengan subur, sehingga menjadi khasanah peradaban dunia yang tiada habisnya sepanjang abad. Tidak hanya itu, ajaran-ajarannya memberikan dorongan pula untuk senantiasa menuju kepada kemajuan, membuka wawasan tentang kehidupan dan manusia. Dialah insan yang diwarisi kepribadiannya, baik oleh manusia yang beriman pada kenabiannya, maupun yang tidak.

Mudah-mudahan kita bisa menemukan kisah seorang manusia yang memiliki pribadi yang mengagumkan, seorang pahlawan yang tak pernah bergeming melawan kekejaman, kebrutalan dan kebengisan dalam berbagai kondisi, demi terwujudnya kasih antar umat manusia. 
(Sinopsis Dari sampul belakang)

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template