Headlines News :
Home » » Menggapai Qolbun Saliim

Menggapai Qolbun Saliim

Written By wiryawanfamily on 3 December 2012 | Monday, December 03, 2012


Judul Buku     : Menggapai Qolbun Saliim
Penulis : Abdullah Gymnastiar
Penerbit         : MQ Publishing Bandung
Cetakan         : Cetakan I, September  2004
Tebal : viii + 120 Halaman
Tempat Beli : Toko Nada Nurani Sagan Yogyakarta
Tanggal Beli : Rabu, 10 November 2004

Sinopsis :
Jika Anda sering merasa cemas, takut, dan tidak pernah merasa tenang; jika Anda selalu diterpa masalah yang sangat berat sehingga menguras energi, mengganggu pikiran, mempengaruhi kestabilan emosi Anda hingga sering marah; jika Anda selalu susah dan tidak ridha melihat kesuksesan orang lain..., itu semua adalah pertanda bahwa ada yang salah dengan kondisi hati Anda.

Hati adalah raja dalam diri manusia. Jasad kita bergerak dan beramal, semua itu bergantung pada kondisi hati. Jika hatinya baik, bersih, dan bening, maka cahaya Allah akan mudah memasuki hati. Dengan begitu, amal yang ia lakukanpun akan baik. Sebaliknya, bila hati selalu memperturutkan bisikan syetan, maka amal yang dilakukan juga tidak akan bernilai di sisi Allah SWT. Bahkan, cenderung merusak diri dan lingkungan sekitarnya.

Buku ini ibarat sebuah bengkel. Bengkel hatinya tepatnya begitu. Layaknya bengkel yang memperbaiki sepeda motor dan peralatan yang rusak, buku ini juga berusaha untuk memperbaiki kondisi hati manusia dari penyakit. Insya Allah, segala hal yang mengganggu kebersihan hati Anda akan dibahas dalam buku ini. Bagaimana sebaiknya Anda menyikapi semua persoalan, meredam gejolak hati dan meraih ketenangan hidup, akan Anda dapatkan setelah membaca Menggapai Qolbun Saliim. Semuanya menekankan pada proses, hingga akhirnya semua ini akan tercermin pada akhlak Anda sehari-hari.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template