Judul Buku : Menjaga Hati, Meraih Cinta Illahi
Penulis : Herry Mohammad
Penerbit : Penerbit Mizan Bandung
Cetakan : Cetakan IV, Desember 2003
Tebal : 140 Halaman
Tempat Beli : Toko Buku Social Agency Adisutjipto Yogyakarta
Tanggal Beli : Minggu, 18 April 2004
SINOPSIS
Dengan trade mark Manajemen Qolbu-nya, Aa Gym adalah sebuah bintang dalam langit Indonesia saat ini. Dia adalah seorang pendakwah yang tidak hanya piawai melantunkan khutbah yang memikat, tetapi juga seorang pengusaha yang bisnisnya bertumbuh pesat -- dari supermarket, dua stasiun radio, cottage, hingga penerbitan buku.
Wajahnya hampir saban hari dapat disaksikan di layar televisi atau surat kabar. Pendapatnya didengar, suaranya disimak, tidak hanya oleh kaum Muslim, tetapi juga oleh kalangan non-Muslim. Khalayaknya tidak sebatas santri, tetapi juga kalangan selebriti dan pejabat tinggi. Dakwahnya mengajak, tidak menghakimi. Kata-katanya menggerakkan, tidak sebatas memahamkan. Itulah Aa Gym.
Inilah buku yang mencoba memotret berbagai segi sosok Aa Gym, dari dekat, melalui reportase jurnalistik oleh Herry Mohammad, seorang wartawan GATRA.
Banyak orang Indonesia berharap Aa Gym dapat mengambil peran yang lebih besar dalam kehidupan publik di negeri ini.
Time, November 2002
Di tengah krisis ekonomi yang berkepanjangan dan eksperimen demokrasi yang limbung pasca tiga dekade kediktatoran, pendekatan dakwah Aa Gym membangkitkan harapan dan rasa percaya diri.
The New York Times, Agustus 2002
0 komentar :
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !