Headlines News :
Home » » Catatan Akhir Pekan Adian Husaini

Catatan Akhir Pekan Adian Husaini

Written By wiryawanfamily on 30 January 2013 | Wednesday, January 30, 2013


Judul Artikel       : Catatan Akhir Pekan Adian Husaini
Sumber              : Kumpulan Tulisan
Halaman            : 210 Hlm.
Periode             : 2005
Sumber              : hidayatullah.com


SINOPSIS :

Oleh : Kukuh Wiryawan

Koleksi kumpulan artikel saya kali ini berisi tentang tulisan-tulisan Adian Husaini yang saya ambil dari website hidayatullah.com periode 2005. Saya senang dengan artikel beliau karena gaya penulisan yang jelas dan selalu ingin terus membacanya. Pertama kali saya mengetahui artikel ini berawal dari saya membeli majalah Hidayatullah. Dari situ kemudian saya mencari di situsnya dan membukukannya dalam bentuk kumpulan artikel.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template