Headlines News :
Home » » Design Form Template Accurate 4

Design Form Template Accurate 4

Written By wiryawanfamily on 11 February 2013 | Monday, February 11, 2013


Judul Buku : Design Form Template Accurate 4
Penulis : Lady F., S.Kom
Penerbit         : Bisnis2030
Cetakan         : Cetakan Pertama, 2009
Halaman         : vi + 110 hlm.

SINOPSIS :
Buku ini adalah buku khusus untuk mempelajari cara-cara merancang formulir di ACCURATE ver.4. yang dipersembahkan untuk para pengguna yang ingin mengerti dengan cepat cara merancang formulir di dalam ACCURATE ver.4.

Susunan langkah-langkah cara merancang sangat mudah di pelajari sehingga memudahkan untuk merancang desain yang diinginkan oleh pengguna ACCURATE. Selain itu, terdapat contoh-contoh dalam mempelajari cara mendesain dan cara menambahkan variable ke dalam rancangan agar dapat di tampilkan saat di cetak.

Dalam buku ini juga di sertakan cara melakukan modifikasi dalam laporan dan kegunaan fitur-fitur dalam menu “Modify”, sehingga mempermudah saat melakukan modifikasi laporan-laporan yang terdapat dalam ACCURATE ver.4.
Dengan adanya buku “Design Form Template” ini diharapkan pengguna dapat mengetahui fungsi fitur form, cara mendesain form, langkah-langkah yang harus di lakukan untuk merancang suatu form sesuai dengan rancangan yang diinginkan dan membantu para pengguna untuk menggunakan dan merancang form template secara maksimal.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template