Headlines News :
Home » » Akuntansi – Jilid 2

Akuntansi – Jilid 2

Written By wiryawanfamily on 20 April 2013 | Saturday, April 20, 2013


Judul Buku : Akuntansi – Jilid 2
Penulis : Charles T. Horngren & Walter T. Harrisson Jr.
Penerbit : Erlangga Jakarta
Cetakan / Edisi : Jilid 2, Edisi Ketujuh 2012
Halaman : 656 hlm.
ISBN : 978-979-075-201-6
Tanggal Beli : 30 Desember 2012
Tempat Beli : Tk. Buku Toga Mas MT. Haryono Semarang

SINOPSIS BUKU :
Metode belajar yang paling baik adalah yang dilandaskan pada prinsip kesederhanaan. Maka, dengan moto “Semakin sedikit, semakin baik”, Horngren dkk menyusun buku ini. Anda dapat langsung membuktikan penerapan motto ini dengan mengamati bagaimana buku ini ditata konsep-demi-konsep, halaman-demi-halaman, topik-demi-topik. Sebagai buku pengantar untuk memasuki dunia Akuntansi, buku ini memiliki keistimewaan dalam hal kejernihannya menguraikan seluk beluk Akuntansi kepada orang-orang yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan apa pun mengenainya. Metode pembelajaran aktif yang diterapkan dalam buku ini membuat Akuntansi menjadi sesuatu yang mudah dipelajari. Selain itu, buku ini dilengkapi juga dengan fitur Demo Docs. Fitur inovatif ini memungkinkan mahasiswa memahami berbagai topik yang dibahas di dalam buku ini meski tanpa dosen yang membantu di sisinya.

Pada edisi ketujuh ini telah banyak di masukkan pembaharuan. Didasarkan pada pemikiran bahwa mahasiswa harus memahami dasar dan bahasa akuntansi, Horngren dkk menginvestasikan banyak waktu untuk mengembangkan Bab. 1 sampai dengan Bab. 4, demi memperjelas pokok bahasan “Siklus Akuntansi” dengan demikian memperkuat fondasi pemahaman mahasiswa mengenai hal-hal yang mendasar.

Buku AKUNTANSI yang ditulis oleh Prof. Horngren – salah satu nama besar dalam dunia kepenulisan buku Akuntansi level dunia - sudah sejak lama di gunakan sebagai buku utama untuk mata kuliah Pengantar Akuntansi di banyak sekali perguruan tinggi terkemuka di Amerika. Kini buku ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template