Judul Buku : Komunikasi Bisnis
Penulis : Djoko Purwanto
Penerbit : Erlangga Jakarta
Cetakan / Edisi : Edisi Keempat 2011
Halaman : 468 hlm.
ISBN : 978-979-099-126-2
Tanggal Beli : 21 Maret 2013
Tempat Beli : Tk. Buku Toga Mas MT. Haryono Semarang
SINOPSIS BUKU :
Komunikasi Bisnis Edisi 4 yang hadir di tengah-tengah pembaca ini merupakan pengembangan dari Edisi 3. Sebagaimana edisi-edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai pokok bahasannya dengan teknologi dunia maya alias Internet. Pendekatan ini sengaja penulis lakukan mengingat bahwa era sekarang dan yang akan datang, perkembangan teknologi internet akan tetap semakin semarak dan menarik di tanah air.
Dalam Edisi 4 ini terdapat penambahan materi baru yaitu Rapat Bisnis (Bab 18), pengayaan tentang Presentasi Bisnis (Bab 16), Komputer Personal dan Komunikasi Bisnis termasuk pembahasan komputer jinjing, ponsel cerdas, teknologi jaringan komunikasi seluler 3G dan 4G, dan PDA (Bab 20), teknologi penyimpanan data elektronik, termasuk flash disk, eksternal hardisk, HD-DVD dan Blu-Ray Disc (Bab 23) serta Dasar-Dasar Internet, termasuk pembahasan tentang VoIP, situs jejaring social, seperti: Facebook, Twitter, MySpace, WordPress, dan Blogger (Bab 24). Selain penambahan materi baru, dalam buku ini juga dilakukan penambahan soal-soal untuk semua bab, mulai soal esai, bahan diskusi, tugas dan online.
Buku ini juga membahas prinsip-prinsip komunikasi baik yang berkaitan dengan komunikasi verbal dan nonverbal, penulisan pesan-pesan bisnis, laporan bisnis, laporan singkat, laporan formal, korespondensi bisnis, teknologi komputer, CD ROM (software dan hardware) dan DVD ROM, surat lamaran kerja, resume yang baik, serta bagaimana menghadapi wawancara kerja.
0 komentar :
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !