Headlines News :

Anggaran

Written By wiryawanfamily on 13 September 2014 | Saturday, September 13, 2014

Buku ini membahas tentang cara menyusun anggaran perusahaan secara praktis. Tujuan penyusunan anggaran bagi perusahaan adalah memprediksi tingkat aktivitas operasi dan keuangan perusahaan di masa mendatang. Anggaran membantu manajemen dalam melakukan koordinasi dan penerapannya dalam upaya memperoleh tujuan yang tertuang di dalam anggaran. Anggaran juga memberikan gambaran kepada manajemen tentang sumber daya yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk melaksanakan kegiatan yang telah ditentukan dalam anggaran. Kemudian, anggaran juga menjelaskan koordinasi antarbagian dalam perusahaan sehingga tujuan bersama perusahaan dapat tercapai. Karena itu, buku ini mengajak pembaca untuk memahami konsep-konsep dan aplikasi anggaran perusahaan yang dipaparkan secara utuh dan jelas. 

Walaupun buku ini ditujukan untuk keperluan belajar dan mengajar mata ajar Anggaran, masyarakat umum yang ingin mengetahui penyusunan anggaran diharapkan juga dapat membaca dan mengambil manfaatnya. Pendekatan yang digunakan dalam penyusunan buku ini adalah pendekatan praktis sehingga diharapkan dapat menjadi buku panduan dalam penyusunan anggaran perusahaan. Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan langkah-langkah yang diperlukan dalam penyusunan anggaran induk (master budget). Setelah mempelajari buku ini, mahasiswa dan khalayak ramai diharapkan mampu membuat anggaran untuk perusahaan manufaktur, dagang, dan jasa. (SINOPSIS BUKU)

Judul Buku : Anggaran
Penulis : Catur Sasongko dan Rumondang Parulin
Penerbit : Salemba Empat
Cetakan : 2013
ISBN : 978-979-061-118-4
Halaman : 180 Hlm.
Tempat Beli : TB. Toga Mas Bangkong Semarang
Tanggal Beli : 1 September 2014

Share this article :

1 comment :

  1. Selamat malam pak maaf mengganggu. Bolehkah saya minta cd filenya buku Panduan praktis membuat aplikasi penggajian ms excel ?? Kalau bapak berkenan tolong kirim ke alamat email ini ya pak destyaka@gmail.com . Terimakasih :)

    ReplyDelete

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template