Headlines News :
Home » » Advanced Setup Using Accurate 4

Advanced Setup Using Accurate 4

Written By wiryawanfamily on 9 February 2013 | Saturday, February 09, 2013


Judul Buku : Advanced Setup Using Accurate 4
Penulis : Lutfia Perdiasari, SE
Penerbit         : Bisnis2030
Cetakan         : Cetakan Pertama, 2009
Halaman         : vi + 131 hlm.
Tempat Beli : Bonus
Tanggal Beli : -

SINOPSIS :
Buku ini membahas mengenai apa yang perlu dipersiapkan untuk membuat database awal di ACCURATE 4. Juga membahas satu per satu cara untuk menginput data-data awal kedalam database ACCURATE 4, melalui fitur Advance Setup (Persiapan Mahir). Fitur Advance Setup ini merupakan fitur yang disediakan untuk proses penginputan data-data awal ke dalam database ACCURATE 4. Dengan fitur ini anda bisa melakukan penginputan data-data awal dengan cara mengimport nya dari file excel (*.xls), CSV (*.csv), Dbase (*.dbf), Paradok (*.db), Interbase (*.gdb) dan Accurate Import Log (*.log). Dengan maksud memberikan kemudahan bagi pengguna ACCURATE 4, khususnya bagi pengguna baru untuk bermigrasi ke database ACCURATE 4.

Proses import data-data awal yang dibahas pada buku ini adalah proses import dari file data excel (*.xls). Pembahasannya melibatkan apa saja data-data yang perlu disiapkan dan langkah-langkah untuk melakukan proses import data-data awal ke dalam database ACCURATE 4 dari file excel (*.xls). Penulis memilih pembahasan proses import dari file data excel (*.xls) dikarenakan secara umum, kemungkinan pengguna lebih mengenal file excel dibandingkan dengan file-file lainnya. Dengan begitu pembaca akan lebih mudah memahami mengenai proses import data-data awal ke dalam database ACCURATE 4. Secara umum, buku ini memberikan informasi detail kepada pembaca mengenai proses pembuatan database awal ACCURATE 4.

Buku ini juga dilengkapi dengan CD Installer software trial ACCURATE 4 dan data-data pendukung dalam file Excel yang bisa Anda pelajari.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template