Judul Buku : Manajemen Strategis
Penulis : John A. Pearce II & Richard B. Robinson, Jr
Penerbit : Salemba Empat Jakarta
Cetakan / Edisi : Edisi 10, 2011
Halaman : 606 hlm.
Tanggal Beli : 4 November 2012
Tempat Beli : Toko Buku Toga Mas MT. Haryono Semarang
SINOPSIS :
Buku Manajemen Strategis: Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian edisi 10 ini merupakan edisi revisi komprehensif yang dirancang untuk mencerminkan perubahan dunia bisnis pada abad ke-21. Disusun oleh penulis yang mendapat pengakuan luas dari berbagai organisasi profesional maupun akademis, buku ini menggunakan model proses manajemen strategis dalam menjelaskan berbagai konsep dan aplikasi, sehingga menjadi lebih logis, sistematis, dan mudah dipahami pembaca.
Buku ini memuat berbagai topik baru dan hangat yang menjadi isu aktual dunia bisnis, seperti tanggung jawab sosial dan etika bisnis, struktur organisasi yang efektif, corporate governance dan teori keagenan, out sourcing, inovasi, dan kewirausahaan. Selain itu, berkat aliansi strategis dengan majalah bisnis terkemuka Business Week, setiap bab dilengkapi dengan pembahasan mengenai strategi perusahaan, cerita kasus, dan topik-topik aktual yang menarik perhatian.
Dengan kata lain, buku Manajemen Strategis ini mampu memadukan perkembangan akademis dan praktik bisnis profesional, sehingga para pengguna dapat lebih memahami apa dan bagaimana manajemen strategis di dalam perusahaan.
0 komentar :
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !