Penulis : Philip Kotler & Kevin Lane Keller
Penerbit : Erlangga Jakarta
Cetakan / Edisi : Jilid 1, Edisi 13 Tahun 2011
Halaman : 346 hlm.
ISBN : 978-979-033-935-4
Tanggal Beli : 5 April 2012
Tempat Beli : Tk. Buku Toga Mas MT. Haryono Semarang
SINOPSIS BUKU :
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler dan Keller yang berjudul asli “Marketing Management” ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’nya Manajemen Pemasaran.
Edisi pertama buku “Marketing Management” ini – terbit pada tahun 1967 – memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P ( Product, Price, Place, Promotion). STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Va
0 komentar :
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !