Headlines News :
Home » » Aku Ingin Bunuh Harry Potter

Aku Ingin Bunuh Harry Potter

Written By wiryawanfamily on 29 May 2013 | Wednesday, May 29, 2013

Judul Ebook : Aku Ingin Bunuh Harry Potter
Penulis : Hernowo
Penerbit : DAR!Mizan
Cetakan / Edisi : Tahun 2007
Halaman : 204 Hlm.
ISBN : 978-979-752-3828-61-9
Source : mizan.com

SINOPSIS EBOOK :
Sebanyak 325 juta lebih orang telah membaca Harry Potter. Wow! Apakah Anda termasuk salah seorang di antaranya? Jika tidak, jangan khawatir. Buku ini akan membantu Anda untuk mencicipi pelbagai “kelezatan” Harry Potter. Jika toh Anda pernah membaca Harry Potter, juga jangan lewatkan buku ini. Kenapa? Karena buku ini akan menyajikan pelbagai “makna” atau hikmah seputar Harry Potter.

Hernowo—penulis buku-buku best seller seperti Mengikat Makna, Andaikan Buku Itu Sepotong Pizza, Quantum Reading, dan Quantum Writing—mencoba “mengikat” pelbagai “makna” tersebut khusus untuk Anda.

“Buku ini saya tulis secara berkisah dengan menokohkan seorang remaja, usia 15 tahun, bernama Heri Puter. Heri tergila-gila dengan Harry Potter, tetapi tiba-tiba dia ingin membunuh idolanya tersebut,” ujar Hernowo. Mengapa Heri Puter ingin membunuh Harry Potter?

“Bacalah buku ini karena buku ini saya susun dengan menggunakan metode menulis ala J.K. Rowling: Jika kau menulis dengan rasa senang, tentulah pembaca tulisanmu akan merasakan juga kesenangan yang kau rasakan.”

Buku ini dirancang khusus agar dapat dimanfaatkan oleh para guru dan orang tua. Para dapat menggunakannya untuk membangkitkan membaca anak didiknya, sementara para orang tua menggunakan buku ini untuk berkomunikasi secara akrab dan hangat dengan putra putrinya.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template