Headlines News :
Home » » Undang Saja Allah

Undang Saja Allah

Written By wiryawanfamily on 28 May 2013 | Tuesday, May 28, 2013

Judul Buku : Undang Saja Allah
Penulis : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit : Zikrul Hakim Jakarta
Cetakan / Edisi : Cetakan Pertama, Oktober 2012
Halaman : 256 Hlm.
ISBN : 978-978-063-798-6
Tanggal Beli : 13 April 2013
Tempat Beli : Tk. Buku Gunung Agung Citraland Semarang

SINOPSIS BUKU :
Buku Wisatahati ini, UNDANG SAJA ALLAH; Belajar Syukur Belajar Yakin, adalah buku Wisatahati yang merupakan bagian dari kuliah dasar di Kuliah Tauhid.

Dalam buku ini, Ust. Yusuf Mansur menjeaskan bahwa hendaknya kita menjadi the winner dalam kehidupan. Yang selalu mengedepankan syukur dan yakin dalam kehidupan. Contoh ketika kita bersyukur tentang anak, maka Insya Allah kelakuan anak, akhlak anak, badan anak, akan dibuat bagus dan sehat oleh Allah. Ketika kita bersyukur di urusan pekerjaan kantor, maha tahu Allah berkenan memberikan pekerjaan yang tetap, lagi baik dan rezeki pekerjaan yang berganda-ganda. Atau menggantinya dengan pekerjaan yang lebih bagus dan lebih barakah.

Ust Yusuf juga menjelaskan tentang keyakinan agar kita tidak menjadi the loser. Menurut beliau, jangan pernah bertanya kepada otak yang terbatas. Karena semakin kita berposisi sebagai the loser, akan semain banyak bisikan-bisikan negatif baik dalam hati dan pikiran kita.

Justru sebaliknya, ciptakan kemungkinan-kemungkinan baru yang menurut kita tidak mungkin. Syaratnya satu. Sandarkan kemungkinan itu kepada Allah Yang Maha Menciptakan segala kemungkinan yang bukan saja menjadi mungkin tapi Insya Allah menjadi terwujud.
Selamat membaca!

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Read the Printed Word!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Perpustakaan-Wiryawanfamily - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template